Kumpulan Meme Lucu Facebook Terbaru

meme lucu facebook
Hai semuanya, selamat datang pada Gambar Kata Lucu Saat ini kita akan membahas serta memberikan sedikit informasi yang banyak berisi foto, yaitu meme lucu. Yg mana dibawah nanti kalian segera melihat gambar-gambar berasal meme yg lucu-lucu.

Di masa media online, seperti Facebook ada banyak sekali status lucu dan tak jarang jg ditemui meme meme lucu yg dijadikan bahan status mereka. Terlebih lagi meme lucu juga telah ada di banyak group di facebook atau juga di instagram.

Nah dibawah ini ialah beberapa foto meme menggemaskan yang telah mimin kumpulkan dari banyak sumber. Tetapi sebelumnya admin sudah mengulas tentang berbagai Foto lucu. Untuk kalian yang suka dengan hal-hal lucu, kalian segera saja bisa kunjungi tautan.

Oke, dibawah ini ialah Kumpulan Meme Lucu Facebook
Terbaru yg kocak & bikin ketawa, lanjutkan scrollnya.

Sebelum kita mengulas lebih lanjut, kalian tahu gak apakah arti dari kata meme? yg kebanyakan orang tahu yaa, meme itu sebuah foto yang ditambah kata-kata dan bergenre lucu. Padahal bukan sepenuhnya begitu sob.

Meme merupakan sebuah ide, ataupun perilaku, maupun gaya daripada satu orang ke orang yg lain dalam sebuah budaya. Meme adalah neologisme yg diciptakan oleh Richard Dawkins. Untuk lebih rincinya lagi, kamu dapat lihat di wikipedia.

Nah, daripada sebuah ide dan telatah orang satu ke orang-orang lain itu, diciptakannlah sebuah gambar yang bisa menggambarkan sebuah perilaku orang tersebut. pusing ya bacanya?

Oleh karena itu gini sob, karena keseringan meme itu bernuansakan nyinyir, atau ingin memberikan pandangan yg lucu, pada akhirnya sebagian besar foto meme itu ialah sebuah gambar lucu. Serta yg akhirnya, ketika kita mendengar kata “meme” oleh sebab itu yg kita ketahui ialah sebuah hal lucu. Padahal dari arti dan berarti saja sebetulnya tidak selamanya lucu kan?

Nah intinya seperti itu, kamu pahami sendiri aja sendiri, dari sini juga penulis memberikan Kumpulan Meme Lucu Facebook
Terbaru, yg mana meme-meme tersebut adalah meme yg bertopik menggemaskan. Oke langsung saja kendati gak berlarut-larut, berikut ini adalah kumpulan meme cura oleh Gambar  Kata Lucu.

demikianlah sedikit ulasan dan pembahasan tentang meme lucu. Gimana gaes lucu beneran nggak? tentunya bikin kamu tertawa kan yaa.. Iya dong harus. Mungkin sekilas itu saja yg bisa saya sampaikan semoga bisa menghibur kamu semua yg berada dirumah.

Berikut ini Kumpulan meme lucu facebook



Ohh ya, jgn lupa selalu mengunjungi dan support blog kami, dgn cara share berbagai artikel yg menurut kalian berguna dan menghibur, di Gambar kata Lucu

Kami harap kalian memperoleh banyak keuntungan dari membaca artikel di atas. Begitu saja sekian, Salam dan Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: